Kami datang dengan T.E.N.A.N.G dan nikmati musik tanpa ANARKI

led scroller

Coming Soon MD Present

Coming Soon . . !

MODERN DARLINGS

“Modern Darlings Proudly Present”
Februari 14th, 2008
At Viky Sianipar Music Center, JakSel


Modern Darlings Proudly Present
Pada awalnya hanyalah sebuah pemikiran dari kami Modern Darlings, yang kemudian disampaikan pada forum Modern Darlings. munculnya gagasan ini, dikarenakan adanya image yang tidak bagus yang melekat pada Modern Darlings mungkin image ini muncul setelah incident Pensi SMUN ternama di Jakarta. Banyak orang berfikir Modern Darlings adalah suatu fans / hooligan perusuh. Melihat hal ini kami mengatasnamakan Modern Darlings ingin membuktikan bahwa, apa yang mereka tuding kepada Modern Darlings itu tidak benar adanya. Di sebut sebagai perusuh di setiap pensi di SMU Jakarta, sehingga berpengaruh besar terhadap image THE UPSTAIRS dan Modern Darlings sendiri. Dengan ini kami ingin membuktikan, bahwa Modern Darlings tidak seperti apa yang mereka katakan. Menurut kami secara garis besar Modern Darlings itu, sekumpulan pecinta musik yang di titik beratkan agar selalu berfikir modern untuk menyelesaikan setiap masalah. Dengan ini kami mempersembahkan “PERSEMBAHAN NADA GEMILANG”.


Join yaa di Official Modern Darlings Web

Friday, November 23, 2007

Ucapan Terimakasih dari Elta Emanuella, Ex-Keyboardist THE UPSTAIRS

Forwarded from the upstairs blog in myspace


Elta Emanuella, ex-keyboardist The Upstairs yang telah mengundurkan diri dari band sejak 7 Oktober lalu belum lama ini mengirimkan ucapan terimakasih kepada teman-teman semua yang selama ini telah menjadi bagian dari keluarga besar The Upstairs:

"Kepada seluruh teman-teman Modern Darlings yang gue hormati. Sebelumnya gue minta maaf karena gue baru bisa untuk bicara setelah beberapa lama, dimulai dari berita pengunduran diri gue diumumkan. Gue hanya ingin berterimakasih atas semua yang udah gue raih bersama The Upstairs selama ini. Terimakasih kepada seluruh Modern Darlings yang sudah menyatakan simpatinya bagi gue via e-mail, MySpace, Friendster, Multiply, dsb. Terimakasih karena selalu setia memberi energy di setiap panggung....Namun pada akhirnya gue memang harus keluar dari rutinitas yang selama ini sudah mengenalkan gue kepada seluruh teman-teman Modern Darlings. Salut atas semuanya. Tuhan memberkati... See yaa!!"

Elta rencananya setelah menuntaskan Tugas Akhir kuliahnya di IKJ tahun depan akan terbang ke Perth, Australia untuk melanjutkan studi desain grafis di sana. (*)

No comments:

Blogger Templates

Blogger Templates

Search

Video Clip - Terekam (tak pernah mati)

Thank"s To

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket