Kami datang dengan T.E.N.A.N.G dan nikmati musik tanpa ANARKI

led scroller

Coming Soon MD Present

Coming Soon . . !

MODERN DARLINGS

“Modern Darlings Proudly Present”
Februari 14th, 2008
At Viky Sianipar Music Center, JakSel


Modern Darlings Proudly Present
Pada awalnya hanyalah sebuah pemikiran dari kami Modern Darlings, yang kemudian disampaikan pada forum Modern Darlings. munculnya gagasan ini, dikarenakan adanya image yang tidak bagus yang melekat pada Modern Darlings mungkin image ini muncul setelah incident Pensi SMUN ternama di Jakarta. Banyak orang berfikir Modern Darlings adalah suatu fans / hooligan perusuh. Melihat hal ini kami mengatasnamakan Modern Darlings ingin membuktikan bahwa, apa yang mereka tuding kepada Modern Darlings itu tidak benar adanya. Di sebut sebagai perusuh di setiap pensi di SMU Jakarta, sehingga berpengaruh besar terhadap image THE UPSTAIRS dan Modern Darlings sendiri. Dengan ini kami ingin membuktikan, bahwa Modern Darlings tidak seperti apa yang mereka katakan. Menurut kami secara garis besar Modern Darlings itu, sekumpulan pecinta musik yang di titik beratkan agar selalu berfikir modern untuk menyelesaikan setiap masalah. Dengan ini kami mempersembahkan “PERSEMBAHAN NADA GEMILANG”.


Join yaa di Official Modern Darlings Web

Wednesday, November 14, 2007

sedikit wacana dengan Jimi Multhazam

Sabtu 10 Nov '07

Satu kebanggaan tersendiri buat kami bisa berwacana langsung dengan Jimi Multhazam, sore itu diiringi hujan lebat yg turun di crooz cloth, duren tiga. awalnya hanya ingin berwawancara, tapi karena pada awal pembicaraan, salah seorang teman kami membahas soal haters yang saat ini semakin banyak, jimi Cuma berkata “Loe pinterlah, kalo loe berfikir orang benci sama loe, itu akan berbalik ke loe, mikirn yang enak-enak aja, yang enaknya banyak ga? Ya udah loe pikirin yang enaknya aja.” Jadi ga usah dipikirin. Jadi segala sesuatu yg ada di otak lo, kalo lo pikirin mulu bakal kejadian.
Waah banyak banget yang bisa kita pelajari dari sang Frontman Band Kesayangan kita ini, mulai dari belajar mengenai genre musik, apa sih new wave, trus sedikit pembicaraan tentang music Reggae, band-band yang menjadi influence the upstairs, dan masih banyak lagii, dan mungkin masih banyak dari kita yang sering bertanya “Kenapa sich tata bahasa yang dipakai the upstairs itu aneh?” mau tau jawabannya? kenapa gaya bahasa yang digunakan the upstairs itu aneh, sebenarnya sich ga aneh, mungkin kita sendiri yang sudah jarang atau bahkan sama sekali ga pernah denger bahasa sperti itu, karma banyaknya bahasa Indonesia yang sudah dilupakan dan banyak yang sudah terasimilasi/disadur, tapi the upstairs lebih suka itu karena pada dasarnya bahasa Indonesia lebih kaya, contohnya seberti “Kunobatkan, Berwacana” mungkin kata itu sudah tidak pernah kita dengar lagi. Wow… its amazing bisa tau kenapa sich bisa beda di segi bahasa, ternyata the upstairs lebih suka bahasa Indonesia, bahkan bahasa Indonesia yang sudah dilupakan sekalipun. Semua itu karena kita semua cinta Indonesia. Haha xp.
Trus, hmm, pasti tau lagu “Gadis Ganksters” Kahn?? Perhatiin lagu ini deh, coba inget-inget lagi kenapa sich setiap kali ada acara dan lagu gadis gangsters dibawain pernah sempet ada pertanyaan ga kenapa sich lyric lagu ini selalu berubah? Lupa teks ato gimana gitu? Itu sengaja karena jimi yang mau lagu ini selalu berubah, dan itu merupakan konsep dari the upstairs, tapi sayangnya pada saat dinyanyikan di studio rekaman yang menjadi lyric ya .. seperti yang ada di kaset, jadi kita Cuma tau lyric yang ada di cover kaset / cd, padahal kalo kaset itu bisa berubah tiap bulannya pasti lirik lagu itu bakal berubah juga. itu kata oom jimi langsung lhoo, trus tau ga maksud lagu “Alexander Graham Bell” itu ucapan terimakasih terhadap Alexander graham bell karena dia yang menemukan telepon jadi kita bisa berkomunikasi dengan orang yang kita sayang. Xp. Ini membuktikan bahwa upstairs itu beda dengan band band kebanyakan yang lagu tentang cintanya Cuma berisi aku cinta padamu dan sebagainya. Sebenernya banyak banget yg membedakan antara upstairs dengan band lain. Contohnya saat upstairs pentas di wisma aldiron. Pada saat listrik mati, jimmi sang frontman masi tampak tenang dan berusaha tidak terlihat gugup. Padahal pada kesempatan lain, ada salah satu band, senior the upstairs mungkin, pada saat pentas dan listrik mati, salah satu personilnya terlihat gugup dan langsung nge-drop. Sungguh hebat kau jim! Selain itu pada saat pentas di gigs lainnya, saat itu celana yang dikenakan jimmi robek di selangkangannya sehingga celana dalam yang dikenakannya terlihat. haha xp. Sungguh hal yg memalukan bagi sebagian orang. Tapi untuk jimi itu hanya hal kecil. Ia tetap melanjutkan aksinya di panggung tanpa rasa canggung sedikitpun. Padahal acara itu disiarkan di salah satu stasiun TV swasta, yang pasti akan ditonton seluruh warga Indonesia. Hahaha xp. Itu hanya pendapat saya tentang perbedaan upstairs dengan band lain. Sebab kata jimi. “gw ga bisa ngasi tau apa aja yg ngebedain upstairs dengan band lain. Karena hal itu lo sendiri yg tau”. Sungguh hebat memang jimi.
Trus ada yang tau ga alesan kenapa sich the upstairs itu jarang ada di TV? Apa karena ga dapet job, atau dari the upstairs sendiri yang ga mau? “Banyak Acara TV yang formatnya jauh dengan pentas, dan the upstairs lebih suka dekat dengan penonton langsung, Sebenernya banyak bgt pengalaman yang kita dapet sewaktu berwacana bersama oom jim, oom jim juga ngajarin kita cara membuat karya tulis, yang menarik dibaca orang lain, thanks ya oom Jim

regard



ucci,vie,donny

1 comment:

M.D. ploeit said...

md yang mau ikut bikin id card md ploeit hub 08568393938dm

Blogger Templates

Blogger Templates

Search

Video Clip - Terekam (tak pernah mati)

Thank"s To

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket