Kami datang dengan T.E.N.A.N.G dan nikmati musik tanpa ANARKI

led scroller

Coming Soon MD Present

Coming Soon . . !

MODERN DARLINGS

“Modern Darlings Proudly Present”
Februari 14th, 2008
At Viky Sianipar Music Center, JakSel


Modern Darlings Proudly Present
Pada awalnya hanyalah sebuah pemikiran dari kami Modern Darlings, yang kemudian disampaikan pada forum Modern Darlings. munculnya gagasan ini, dikarenakan adanya image yang tidak bagus yang melekat pada Modern Darlings mungkin image ini muncul setelah incident Pensi SMUN ternama di Jakarta. Banyak orang berfikir Modern Darlings adalah suatu fans / hooligan perusuh. Melihat hal ini kami mengatasnamakan Modern Darlings ingin membuktikan bahwa, apa yang mereka tuding kepada Modern Darlings itu tidak benar adanya. Di sebut sebagai perusuh di setiap pensi di SMU Jakarta, sehingga berpengaruh besar terhadap image THE UPSTAIRS dan Modern Darlings sendiri. Dengan ini kami ingin membuktikan, bahwa Modern Darlings tidak seperti apa yang mereka katakan. Menurut kami secara garis besar Modern Darlings itu, sekumpulan pecinta musik yang di titik beratkan agar selalu berfikir modern untuk menyelesaikan setiap masalah. Dengan ini kami mempersembahkan “PERSEMBAHAN NADA GEMILANG”.


Join yaa di Official Modern Darlings Web

Friday, June 15, 2007

THE UPSTAIRS Besok Menggelar Signing Session di Traxyouth Groovy Festival



Lima orang personel THE UPSTAIRS rencananya akan hadir di acara CD/Kaset Signing Session di acara Traxyouth Groovy Festival yang digelar dalam rangka Ulang Tahun Majalah TRAX dan Radio TRAX FM.



Mereka yang akan hadir di sana adalah Jimi (vokal), Kubil (gitar), Alfi (bass), Dian (backing vocal) dan Elta. Sementara itu Beni (drummer) tidak akan hadir ke lokasi karena masih dalam keadaan sakit.



Mohon diperhatikan: Walau hadir dalam signing session namun kedatangan para personel THE UPSTAIRS di sana tidak untuk melakukan pertunjukan/manggung.




Hari: Sabtu,

Tanggal: 16 Juni 2007

Pukul: 17:00 – 17:30 WIB

Tempat: Stand/Booth Trax FM & Trax Magazine

Plaza Timur Senayan, Jakarta




Bagi teman-teman Modern Darlings yang ingin mengikuti acara signing session ini silakan membawa koleksi original CD, Kaset, poster atau T-shirt untuk ditandatangani oleh para personel THE UPSTAIRS nantinya.




Maaf, para personel THE UPSTAIRS tidak akan menandatangani CD, kaset, T-shirt atau material apapun yang bersifat Bajakan! Jadi bawalah yang asli, fren!




Thank you,



Modern Management

No comments:

Blogger Templates

Blogger Templates

Search

Video Clip - Terekam (tak pernah mati)

Thank"s To

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket