Kami datang dengan T.E.N.A.N.G dan nikmati musik tanpa ANARKI

led scroller

Coming Soon MD Present

Coming Soon . . !

MODERN DARLINGS

“Modern Darlings Proudly Present”
Februari 14th, 2008
At Viky Sianipar Music Center, JakSel


Modern Darlings Proudly Present
Pada awalnya hanyalah sebuah pemikiran dari kami Modern Darlings, yang kemudian disampaikan pada forum Modern Darlings. munculnya gagasan ini, dikarenakan adanya image yang tidak bagus yang melekat pada Modern Darlings mungkin image ini muncul setelah incident Pensi SMUN ternama di Jakarta. Banyak orang berfikir Modern Darlings adalah suatu fans / hooligan perusuh. Melihat hal ini kami mengatasnamakan Modern Darlings ingin membuktikan bahwa, apa yang mereka tuding kepada Modern Darlings itu tidak benar adanya. Di sebut sebagai perusuh di setiap pensi di SMU Jakarta, sehingga berpengaruh besar terhadap image THE UPSTAIRS dan Modern Darlings sendiri. Dengan ini kami ingin membuktikan, bahwa Modern Darlings tidak seperti apa yang mereka katakan. Menurut kami secara garis besar Modern Darlings itu, sekumpulan pecinta musik yang di titik beratkan agar selalu berfikir modern untuk menyelesaikan setiap masalah. Dengan ini kami mempersembahkan “PERSEMBAHAN NADA GEMILANG”.


Join yaa di Official Modern Darlings Web

Sunday, June 17, 2007

Rapat MD Presents 16 Juni 2007

Thanks buat teman - teman MD yang sdah mau datang, untuk mengikuti rapat,
mungkin tanpa kehadiran kalian, pembentukan susunan paitia, tak akan terlaksana,
dan selamat buat semua yang sudah terpilih menjadi panitia, kami semua berharap, bisa bekerja sama dengan baik, untuk acara ini.

Dan untuk semua yang sudah terpilih menjadi panitia diharap untuk membuka FS nya setidak-tidaknya seminggu sekali, karna akan ada jadwal yang akan di update yang berhubungan dengan MD presents

Thx

Gallery on 16 juni 2007

Pembentukan panitia

                                                      Sapa tuuh??
                                                            

No comments:

Blogger Templates

Blogger Templates

Search

Video Clip - Terekam (tak pernah mati)

Thank"s To

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket