Kami datang dengan T.E.N.A.N.G dan nikmati musik tanpa ANARKI

led scroller

Coming Soon MD Present

Coming Soon . . !

MODERN DARLINGS

“Modern Darlings Proudly Present”
Februari 14th, 2008
At Viky Sianipar Music Center, JakSel


Modern Darlings Proudly Present
Pada awalnya hanyalah sebuah pemikiran dari kami Modern Darlings, yang kemudian disampaikan pada forum Modern Darlings. munculnya gagasan ini, dikarenakan adanya image yang tidak bagus yang melekat pada Modern Darlings mungkin image ini muncul setelah incident Pensi SMUN ternama di Jakarta. Banyak orang berfikir Modern Darlings adalah suatu fans / hooligan perusuh. Melihat hal ini kami mengatasnamakan Modern Darlings ingin membuktikan bahwa, apa yang mereka tuding kepada Modern Darlings itu tidak benar adanya. Di sebut sebagai perusuh di setiap pensi di SMU Jakarta, sehingga berpengaruh besar terhadap image THE UPSTAIRS dan Modern Darlings sendiri. Dengan ini kami ingin membuktikan, bahwa Modern Darlings tidak seperti apa yang mereka katakan. Menurut kami secara garis besar Modern Darlings itu, sekumpulan pecinta musik yang di titik beratkan agar selalu berfikir modern untuk menyelesaikan setiap masalah. Dengan ini kami mempersembahkan “PERSEMBAHAN NADA GEMILANG”.


Join yaa di Official Modern Darlings Web

Tuesday, October 9, 2007

05 oct '07
Waah ga disangka yaa... mungkin ini suatu perayaan yang terhebat yang pernah saya ikuti, mungkin ini bukan hanya saya yang merasakan, mungkin semua modern darling yang datang pada saat itu pun merasa senang dan bangga bisa hadir pada malam itu, satu perayaan yang terbesar karena bisa merayakan hari ulang tahun The Upstairs yang ke 6 dan tidak hanya the upstairs saja yang berulang tahun, ternyata modern darling pun juga "Karena modern darling sudah ada ketika the upstairs terbentuk karena itu hari ini juga ulang tahun modern darling" kira-kira itu kata-kata yang diucapkan oleh sang frontman pada saat sebelum peniupan lilin. Waah sungguh ga disangka yaa, suasana sangat meriah, apalagi pada saat main kembang api... waah oom kubil mainnya hati-hati yaa, bikin panik aja waktu itu, haha

Terimakasih juga buat Semua teman-teman The Upstairs, Modern Management, Modern Editor "TERCETAK tak pernah mati", The Kucruts, Yton Club 80's, Bondi Good.Boy walaupun datang hanya sebentar.

waah kayaknya kehabisan kata-kata untuk mengungkapkannya, tapi pada dasarnya kami mengucapkan terimakasih untuk semua pihak yang membantu mensukseskan acara ini.

Maaf Foto-foto belum bisa diupload
Salam Dansa

No comments:

Blogger Templates

Blogger Templates

Search

Video Clip - Terekam (tak pernah mati)

Thank"s To

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket