Kami datang dengan T.E.N.A.N.G dan nikmati musik tanpa ANARKI

led scroller

Coming Soon MD Present

Coming Soon . . !

MODERN DARLINGS

“Modern Darlings Proudly Present”
Februari 14th, 2008
At Viky Sianipar Music Center, JakSel


Modern Darlings Proudly Present
Pada awalnya hanyalah sebuah pemikiran dari kami Modern Darlings, yang kemudian disampaikan pada forum Modern Darlings. munculnya gagasan ini, dikarenakan adanya image yang tidak bagus yang melekat pada Modern Darlings mungkin image ini muncul setelah incident Pensi SMUN ternama di Jakarta. Banyak orang berfikir Modern Darlings adalah suatu fans / hooligan perusuh. Melihat hal ini kami mengatasnamakan Modern Darlings ingin membuktikan bahwa, apa yang mereka tuding kepada Modern Darlings itu tidak benar adanya. Di sebut sebagai perusuh di setiap pensi di SMU Jakarta, sehingga berpengaruh besar terhadap image THE UPSTAIRS dan Modern Darlings sendiri. Dengan ini kami ingin membuktikan, bahwa Modern Darlings tidak seperti apa yang mereka katakan. Menurut kami secara garis besar Modern Darlings itu, sekumpulan pecinta musik yang di titik beratkan agar selalu berfikir modern untuk menyelesaikan setiap masalah. Dengan ini kami mempersembahkan “PERSEMBAHAN NADA GEMILANG”.


Join yaa di Official Modern Darlings Web

Tuesday, July 3, 2007

Promoting Global Warming Concert, Jimi The Upstairs Will Guest On “Empat Mata”

JAKARTA – Jimi Multhazam, vokalis The Upstairs akan menjadi salah satu tamu di program talkshow "Empat Mata" yang dipandu oleh Tukul Arwana pada hari Kamis, 5 Juli 2007 pukul 21:30 WIB di stasiun teve Trans7. Selain Jimi rencananya bakal hadir pula David, vokalis Naif dan Glenn Fredly di acara tersebut.

Mereka bertiga rencananya hadir untuk mempromosikan konser kampanye pencegahan pemanasan global yang bertajuk "Soul For Indonesian Earth (Sayangi Bumi Hari Ini)" yang akan digelar pada hari Sabtu, 7 Juli 2007 di Tennis Indoor Stadium, Senayan. Konser kampanye Stop Global Warming ini salah seorang penggagasnya adalah Glenn Fredly bersama organisasi Pemuda Maluku Bersatu dan Glow Alliance.

Sedikitnya 23 artis Indonesia akan ikut berpartisipasi mendukung konser kampanye ini. Mereka antara lain adalah Glenn Fredly, Naif, The Upstairs, Tompi, Gita Gutawa, Kahitna, Maliq & D'essentials, The Fly, Ras Muhammad, dan sebagainya.

Pemanasan global adalah kejadian meningkatnya temperatur rata-rata atmosfer, laut dan daratan Bumi. Planet Bumi telah menghangat (dan juga mendingin) berkali-kali selama 4,65 milyar tahun sejarahnya. Pada saat ini, Bumi menghadapi pemanasan yang cepat, yang oleh para ilmuan dianggap disebabkan aktifitas manusia. Penyebab utama pemanasan ini adalah pembakaran bahan bakar fosil, seperti batu bara, minyak bumi, dan gas alam, yang melepas karbondioksida dan gas-gas lainnya yang dikenal sebagai gas rumah kaca ke atmosfer.

Pada tanggal yang sama di delapan kota besar di dunia (New York, Shanghai, London, Johannesburg, Sydney, Tokyo, Rio De Janeiro, Hamburg) juga bakal digelar konser kampanye stop global warming bertajuk Live Earth yang diprakarsai oleh mantan Wapres AS Al Gore dan Kevin Wall, produser eksekutif Live 8. Sekitar 100 artis mancanegera berpartisipasi di konser historikal ini nantinya.

No comments:

Blogger Templates

Blogger Templates

Search

Video Clip - Terekam (tak pernah mati)

Thank"s To

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket